Minggu, 10 April 2011

5 impian anak yang belum pernah tercapai

1. Manusia super (Superhero)
 ingin menjadi superhero bukanlah impian baru anak anak ,menjadi superhero sudah menjadi impian  anak anak sejak dulu waktu pertama kali dia mengerti dan melihat superhero, dia langsung     mengidolakan superhero dan berangan angan seperti ini ”bisakah aku menjadi superhero seperti superman atau batman atau juga spiderman untuk menyelamakan dunia “ ,itulah angan angan anak anak yang tinggi yang sangat ingin tercapai.berjuanglah. 

2. Ninja 

 “Aku ingin menjadi ninja yang hebat “itulah angan angan anak anak .menjadi ninja adalah angan anga anak anak jaman sekarang setelah melihat karun atau film,ninja adalah sesosok orang yang bisa meloncat tinggi, bersembunyi,    dan mempunyai bakat bakat lainya seperti menghilang melempar shuriken ,kunai dan bom asap dan yang tidak boleh di tiru membunuh .
Pedang adalah senjata ninja khusus untuk sejata nya di jalan kalau ada bahaya seperti musuh.

3. Raja yang di hormati
Menjadi raja orang yang mempunyai budak yang melindunginya kalo jaman sekarang namanya bodyguard orang orang keker baju item berotot hii serem banget, tapi jangan salah di balik kekekeranya itu dia bisa aja takut ma tikus lho.
Raja adalah jabatan paling tinggi seperti jaman sekarang presidenlah jabatan paling tinggi.

4. Dewa 
Menjadi dewa adalah hal yang paling mustahil tapi anak anak mempunyai impian menjadi dewa ,kenapa yak arena dewa bisa mengatur semua kekuatan kalau Poseidon laut.loki adalah dewa cerdik dan zeus adalah petir 5. Mempunyai sayap
Mempunyai sayap adalah impian semua orang dan termasuk anak anak ,anak anak biasanya berhayal mempunyai sayap dan sampai memimpikanya.mempunyai sayap disukai karena  karena kita bisa terbang dan bisa melihat dunia dari atas ,menurut legenda manusia bersayap itu seperti garuda , tifon ,hermes dan banyak yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar